Senin, 29 Desember 2008

Sebuah catatan akhir tahun.....

2008 ternyata dah mau habis. Tidak terasa waktu satu tahun ternyata berlalu begitu cepatnya. Diakhir tahun ini pula usiaku bertambah satu tahun, namun juga berkurang satu tahun jatah hidupku di dunia ini.

Banyak kejadian yang telah aku alami di tahun ini. Ada suka, ada duka. Ada cinta, namun juga masih diliputi kecemburuan. Entah kapan aku bener2 menjadi aku yang sesungguhnya. Tak henti-hentinya aku mencoba berbuat yg terbaik untuk diri ini dan untuk orang lain, sambil terus berharap Dia (Allah) akan memberi yang terbaik dari-Nya kepada hamba-Nya yg lemah ini.
Tahun 2008 pula aku menemukan seseorang scr g sengaja, namun dari dirinya aku menjadi mengerti apa arti cinta itu. Mungkin baru kali ini aku bener2 merasa spt orang gila. Ya tapi itulah memori 2008 yang paling membekas dalam hati ini.

2009, yang tinggal beberapa detik lagi akan ku sambut dengan penuh optimisme dan semangat. Tahun dimana pesta demokrasi akan berlangsung aku berupaya untuk mendapatkan 3 hal yg terpenting dalam hidupku. Aku ingin lulus studi S2 ku (semoga bisa mjd lulusan terbaik), Aku ingin meraih cita2ku yakni sbg akademisi di UGM, dan ending dari itu semua aku ingin mendapatkan kamu yang selama ini aku kagumi dalam setiap sisi.

Ya Allah wujudkanlah keinginan hamba-Mu ini. Semoga 2009 benar-benar menjadi The year of victory. Amin

1 komentar:

Lin mengatakan...

Masa depan itu sungguh ada..

Dan harapan tidak akan pernah hilang..

Catatan akhir tahun semoga bisa bisa menjadi sebuah akhir penutupan tahun yang sungguh berarti.

Succes Bro..!

;)